Wednesday, February 16, 2011

Belajar bahasa jepang

Para pelajar sekarang tidak asing lagi dengan yang namanya mata pelajaran bahasa jepang lagi karena sudah menjadi salah satu mata pelajaran yang diujikan dan telah resmi masuk sebagai kurikulum pembelajaran.
Terkait dengan pengalaman saya yang susah beradaptasi pelajaran ini dengan cepat.Saya mempunyai ide untuk bagaimana sih cara yang mudah dan menyenangkan dalam mempelajari pelajaran bahasa jepang ini.
Setelah saya browsing browsing akhirnya saya menemukan solusi yang menurut saya cukup menarik.Karena saya mendapatkan sebuah software yang menurut saya dapat mempermudah saya dalam mempelajari pelajaran bahasa jepang ini.

Japanese_Learning_Suite adalah program yang akan mengajarkan tanda-tanda umum untuk memajukan pembelajaran Jepang.
Anda juga mungkin perlu men-download dan menginstal NET 2.0. framework jika Anda belum memilikinya

  • -huruf hiragana,katagana,kanji
  • -pronunciation
  • -quis
  • dan lain-lain
silahkan download disini.