Tuesday, May 10, 2011

Menambah Follower di Twitter dengan Twiends

Pernah kebayang gak kalo kita bisa punya banyak follower di twitter? Wah pasti bakalan terlihat keren seperti selebritis-selebritis di social-networking twitter.com yang memiliki banyak sekali penggemar yang rela memfollow akun twitter mereka tanpa ada follow balik dari sang selebritis.

Punya banyak follower di twitter kaya para selebritis, Emang bisa?
Apa sih yang gak bisa di dunia ini pasti semua bisa diwujudkan asalkan ada kemauan dan usaha untuk mewujudkan hal tersebut. Ya! semuanya bisa kok bahkan dengan usaha yang bisa dibilang mudah twitter kita bisa kebanjiran para follower yang dengan suka rela memfollow twitter kita.Semua itu bisa terwujud dengan bantuan sebuah situs yang bernama Twiends.com yang mermudah kita untuk mendapatkan follower di twitter.

Kok bisa twiends.com ini bikin kita memiliki banyak follower.?
Seperti yang sudah saya jelaskan tadi semuanya bisa karena adanya usaha. 
Usaha yang dimaksud adalah disitus ini setiap kita follow other interesting tweeps baik itu kita follow twitter orang lain, like page facebook (Direkomedasikan menggunakan yang ini) atau mereview other interesting video pada Youtube secara otomatis kalian mendapatkan seeds tergantung dari pemilik akun tersebut memberi kebijakan berapa seeds setiap tweepsnya. Dan seeds itu berguna untuk mendapatkan follower di akun twitter kita yang bekerja seperti diatas jadi akun kita akan muncul dan difollow orang agar mereka mendapatkan seeds untuk difollow juga. Singkatnya perputaran seeds untuk mendapatkan follower.


1. Buka situs twiends.com 

















2. Integrasikan Twitter kalian dengan cara mengklik tombol 
 

















3. Setelah itu silahkan kalian mencari seeds yang sebanyak-banyaknya dengan cara

Menfollow Other interesting twitter untuk mendapatkan seeds.


Like Page pada facebook untuk mendapatkan seeds sebanyak banyaknya untuk mendapatkan follower dan cara yang ini sangat di rekomendasikan.


Mereview atau melihat video untuk mendapatkan seeds yang sebanyak banyaknya



Untuk lebih lanjutnya silahkan lihat video di bawah ini